Jerman Tersingkir Karena Pemainnya Terlalu Sering Main Game

Jerman Tersingkir Karena Pemainnya Terlalu Sering Main Game

July 8, 2018 0 By liga bola

Reaksi Christoph Kramer dan Mats Hummels saat menyadari Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Jerman Tersingkir Karena Pemainnya Terlalu Sering Main Game | Bolanews.org – Rupanya ini penyebab Jerman tersingkir secara memalukan di tahap penyisihan grup Piala Dunia 2018. Sejumlah pemain menganggap remeh turnamen, sibuk main game sampai jam 2, jam 3 dinihari.

Terlalu percaya diri akan kembali jadi juara dunia, perasaan superior atas tim-tim lain dan meremehkan pentingnya turnamen Piala Dunia dituding oleh koran Bild sebagai alasan utama Jerman tersingkir sangat awal di Piala Dunia 2018, kalah dua dari tiga laga grup mereka.

Markas tim Jerman di Rusia bukan tempat yang menyenangkan bagi para pemain Die Mannschaft, menurut laporan yang dikeluarkan oleh media lokal mereka.

Menurut Bild, pelatih Joachim Low dan manajer umum Oliver Bierhoff menyadari bahwa beberapa pemain begadang sampai jam 2 jam 3 pagi bermain video game dan memutuskan untuk mengambil tindakan keras. Pada lebih dari satu kesempatan, Low memutuskan untuk memutuskan koneksi internet di hotel sehingga mereka tidak dapat bermain online atau menggunakan ponsel mereka.

Image result for germany world cup 2018 lost

Bild mengklaim bahwa semua gangguan itu merusak kinerja Die Mannschaft, yang tersingkir pada fase grup untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Jerman bermarkas di Kompleks Spa Vatutinki, 16 kilometer barat daya Moskow di tengah hutan. Ini adalah sebuah lokasi yang tidak menyenangkan bagi para pemain, yang terpaksa main video game secara terus menerus tanpa akhir di larut malam karena tak ada hal lain yang bisa mereka lakukan. Joachim Low juga memberlakukan larangan berkunjung dari istri-istri dan pasangan kumpul kebo mereka guna menjaga konsentrasi para pemain.

Jerman kalah 0-1 dari Meksiko pada laga perdana, menang 2-1 atas Swedia pada laga kedua, dan kemudian ditaklukkan sebuah negara Asia, Korea Selatan, 0-2, pada laga terakhir grup. Mengepak koper untuk pulang setelahnya.