Kemenangan Perdana Gerrard Sebagai Pelatih Glasgow Rangers

Kemenangan Perdana Gerrard Sebagai Pelatih Glasgow Rangers

July 8, 2018 0 By liga bola

Related image

Kemenangan Perdana Gerrard Sebagai Pelatih Glasgow Rangers | Bolanews.org – Steven Gerrad mengatakan dia sangat senang dengan kemenangan perdana bersama Glasgow Rangers sebagai manajer di laga persahabatan pramusim melawan Bury.

Rangers sukses melumat Bury dengan skor 6-0 di Ibrox Stadium. Itu adalah pertandingan pertama legenda Liverpool sebagai manajer tim berjuluk The Gers. Gerrard sendiri ditunjuk untuk menangani salah satu raksasa Glasgow musim 2018-19.

Jamie Murphy, Nikola Katic, Scott Arfield (dua), Alfredo Morelos dan Zak Rudden adalah pencetak gol bagi Rangers dalam pertandingan yang digelar pada Jumat (6/7) malam. Mereka bisa memberikan Gerrard gambaran serta rancangan apa yang akan ia lakukan untuk formasi Rangers musim ini.

Mantan gelandang internasional Inggris itu memuji kinerja timnya. Lebih dari itu, Stevie G bangga melihat timnya bisa meraih clean sheet di pertandingan pertamanya.

“Itu persis seperti apa yang ingin kami cari. Kemenangan positif, kuat, energi yang hebat untuk mengawali pramusim,” ujar Gerrard.

“Kami harus memunculkan hasrat dan komitmen dan kami mendapatkannya. Hal yang paling menyenangkan bagi saya adalah tim mendapatkan clean sheet.”

Bury memang bukanlah lawan sepadan bagi Rangers. Penampilan pasukan Gerrard juga sangat agresif dan begitu cemerlang. Energi positif yang ditularkannya memberikan motivasi besar kepada anak asuhnya.

The Gers mengendalikan sepenuhnya pertandingan. Rival dari Celtic ini sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol daripada yang mereka lakukan, melihat permainan serta kualitas yang dimiliki anak asuh Gerrard.

Stadion Ibrox sendiri terisi penuh dengan jumlah penonton 41.015, sebagaimana dinyatakan di situs resmi Rangers. Mereka memang menantikan adanya sosok pengubah baru untuk membuat Rangers kembali bersaing di papan atas Liga Skotlandia.

Dalam dua tahun terakhir, enam trofi domestik selalu menjadi milik Celtic. Rivalitas besar mereka akan dibumbui dengan pertarungan antara bekas guru dan muridnya, Brendan Rodgers dan Gerrard.