Klub Papan Atas Liga Polandia,Lechia Gdansk Kontrak Egy Maulana

Klub Papan Atas Liga Polandia,Lechia Gdansk Kontrak Egy Maulana

July 10, 2018 0 By liga bola

Image result for egy maulana lechia gdansk

Klub Papan Atas Liga Polandia,Lechia Gdansk Kontrak Egy Maulana | Bolanews.com – Egy Maulana akhirnya secara resmi sukses dapat kontrak dengan durasi masa bakti yang cukup panjang untuk memperkuat Lechia Gdansk. Bukan hanya berikan kontrak, mereka juga sekalian memuji kualitas sang pemain.

Klub asal negara Polandia, Lechia Gdansk akhirnya resmi mengikat pemain berbakat Indonesia, Egy Maulana (18 tahun). Bintang Timnas Indonesia U-19 itu mendapat kontrak jangka panjang yang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh Egy Maulana.

Melalui situs resminya manajemen Lechia Gdansk menjelaskan jika Egy Maulana sudah memperpanjang kontrak setidaknya hingga tanggal 30 Juni 2021 mendatang. Menariknya, ada juga opsi perpanjangan dalam kontrak tersebut.

“Kontrak tersebut juga ada termasuk opsi perpanjangan selama dua tahun,” isi pernyataan resmi Lechia Gdansk.

“Pemain muda yang satu ini sudah mengikuti latihan bersama Bialo-Zielonymi sejak awal pramusim di Cetniewo dan Opalenica.” Lechia Gdansk juga menyebut jika Egy Maulana merupakan bakat besar yang dimiliki Indonesia.

Pemain belia itu juga dikabarkan menempati urutan ke-60 pemain muda potensial di dunia, versi media Inggris, The Guardian. Lechia Gdansk juga sudah mengizinkan sang pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19 yang saat ini berlaga di gelaran Piala AFF U-19.

“Egy Maulana dan Timnas Indonesia U-19 ikut mengambil bagian dalam Kejuaraan Federasi Sepak Bola ASEAN, turnamen antar negara Asia Tenggara.”

Tim Garuda Nusantara sendiri sudah lolos ke semifinal Piala AFF U-19 setelah sukses mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0, dua hari lalu. Timnas Indonesia U-19 tercatat mengoleksi 12 poin di Grup A. Hari ini bila tidak ada perubahan sang pemain sudah kembali berada di Indonesia.

“Egy Maulana akan mendarat di Surabaya pada Selasa (10/7/2018) malam waktu setempat. Diperkirakan ia akan pada tiba pukul 21.00 WIB. Setelah tiba di Surabaya, dia akan langsung ke Sidoarjo,” jelas media officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra.