De Laurentiis Kesal, Sarri Ingin Boyong Pemain Napoli Ke Chelsea

De Laurentiis Kesal, Sarri Ingin Boyong Pemain Napoli Ke Chelsea

July 22, 2018 0 By admin

De Laurentiis Kesal, Sarri Ingin Boyong Pemain Napoli Ke Chelsea | Boalnews.org, Kekesalan Aurelio De Laurentiis, terhadap mantan pelatihnya, Maurizio Sarri, nampaknya sudah mencapai ubun-ubun. Kali ini, Presiden Napoli itu menudingnya sedang mencoba untuk membawa semua pemain Il Partenopei ke Chelsea.

Beberapa waktu lalu, Chelsea memperkenalkan Sarri sebagai pelatih baru untuk beberapa musim mendatang. Kedatangan pelatih asal Italia itu sekaligus membuat nahkoda sebelumnya, Antonio Conte, harus rela meninggalkan jabatannya.

Tak lama berselang, Jorginho yang merupakan pemain asuhan Sarri di Napoli mengikuti jejaknya ke The Blues. Padahal jauh sebelumnya, pria berumur 26 tahun tersebut sempat diberitakan akan bergabung dengan klub Premier League lainnya, Manchester City.

Kesal dengan Sikap Sarri

Hasil gambar untuk sarri chelsea

Saat Sarri dipecat dari Napoli, yang kemudian digantikan Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa baik dirinya maupun De Laurentiis melakukan kesalahan. Namun sang presiden tidak terima dengan pernyataan itu.

“Saya tidak suka saat dirinya mengatakan bahwa kami berdua melakukan kesalahan. Saya tidak berpikir melakukan kesalahan. Saya pikir memberinya tantangan adalah hal yang benar,” ujar De Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

“Dia beraksi tanpa sopan santun yang benar dengan pertimbangan bahwa dirinya masih terikat kontrak dengan kami. Dia tidak memberikan rasa hormat kepada pemain sebagaimana dirinya membantai mereka dalam sesi latihannya,” lanjutnya.

Ingin Bawa Pemain Napoli Ke Chelsea

Gambar terkait

Tak hanya itu, De Laurentiis juga kesal dengan bagaimana dirinya membawa salah satu pemain bintangnya, Jorginho. Ia bahkan menuding Sarri sedang mencoba untuk mengambil semua pemain Napoli ke London.

“Dia ingin membawa seluruh tim Napoli dengannya ke London. Saya harus menunjukkan kepada Marina [Granovskaia] siapa pemimpin di sini,” tambahnya.

“Saya membiarkan Jorginho pergi ke London karena Ancelotti punya harapan besar kepada [Amadou] Diawara, dan dia berencana menggunakan [Marek] Hamsik di posisi yang lebih dalam,” pungkasnya.

Napoli sudah mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini, namun masih belum ada nama besar di antaranya. Belakangan ini, runner up Serie A itu cukup sering dikaitkan dengan striker Real Madrid, Karim Benzema.