Morata Lebih Masuk Akan Bagi AC Milan Dari Pada Benzema

Morata Lebih Masuk Akan Bagi AC Milan Dari Pada Benzema

July 22, 2018 0 By admin

Morata Lebih Masuk Akan Bagi AC Milan Dari Pada Benzema | Bolanews.org, Legenda AC Milan, Luca Antonini angkat suara mengenai kandidat penyerang baru Rossonerri musim depan. Antonini percaya bahwa sosok Alvaro Morata menjadi sosok yang lebih ideal bagi Il Diavolo Rosso ketimbang Karim Benzema.

Sudah bukan rahasia lagi jika AC Milan tengah mencari striker baru di musim panas ini. Rossonerri mencari tambahan tenaga di lini serang mereka demi mendongkrak prestasi mereka di Serie A musim depan.

Sejauh ini ada dua nama yang getol digosipkan akan bergabung ke San Siro. Mereka adalah Alvaro Morata dari Chelsea dan striker Real Madrid Karim Benzema.

Namun Antonini menilai Morata kemungkinan besar yang akan menjadi pemain baru Rossonerri. “Saya rasa Morata dan Milan telah saling memilih satu sama lain,” buka Antonini kepada RMC Sports.

Lebih mudah untuk didapatkan

Hasil gambar untuk morata

Antonini percaya bahwa Morata lebih mudah untuk didapatkan daripada Benzema di musim panas ini.

“Saat ini tugas Milan adalah mereka harus bisa meyakinkan Chelsea yang memegang kendali atas transfer ini.”

“Saya sendiri merasa, penyerang Spanyol itu jauh lebih cocok daripada pemain seperti Benzema. Pemain Prancis itu lebih cocok untuk bermain bagi Napoli.” tandas eks bek Rossonerri tersebut.

Morata Masuk Daftar Jual Chelsea

Hasil gambar untuk morata

Morata sendiri sejatinya baru bergabung dengan Chelsea tahun lalu. Ia dibeli dari Real Madrid dengan harga 58 juta pounds.

Penyerang Timnas Spanyol itu sempat tampil meyakinkan di awal musim. Namun memasuki pertengahan musim hingga akhir, ia kesulitan mencetak gol sehingga Chelsea terpuruk di Liga Inggris.

Laporan yang ada menyebut ia akan dilepas oleh Maurizio Sarri yang ingin mendatangkan striker baru ke Stamford Bridge.

AC Milan Tidak Bisa Membayar Tunai

Gambar terkait

Milan sendiri saat ini memiliki masalah keuangan. Alhasil mereka tidak bisa membeli Morata secara permanen, di mana mereka kemungkinan akan meminjam sang pemain terlebih dahulu dengan opsi permanen di akhir masa peminjaman.